5 Kiat Agar Dapat Sukses Memakai Video Wall Kamu

Ada banyak variabel yang dapat membikin atau merusak pemasangan video wall Anda. Bersiap adalah metode terbaik untuk mengesankan audiens Anda.

Memasang video wall memerlukan banyak perencanaan. Seperti halnya proyek baru, sebagian pekerjaan dasar harus dijalankan dan beberapa pertimbangan utama wajib diperhitungkan. Simak informasi seputar harga video wall disini.

Dalam tulisan ini kami berharap berbagi dengan kamu beberapa tips utama yang perlu kamu pahami supaya sukses menyebarkan video wall kamu selanjutnya:

Tip 1. Pilih Ukuran Layout yang Tepat untuk Audiens kamu
Tentukan audiens Anda dan ragam pesan yang berkeinginan kamu kirim melewati video wall Anda dan seberapa tak jarang pesan ini bakal berubah.

Apakah tujuan kamu komunikasi yang jelas dari pesan tertulis tertentu? Maka tata letak kotak mungkin yang terbaik. Apakah kamu berniat membuat pengaruh dengan desain yang unik? Karenanya pilih tata letak artistik sebagai gantinya.

Tip 2. Observasi Lokasi
Tampaknya masuk logika untuk memilih lokasi yang paling terlihat untuk video wall kamu. Tapi ketahuilah bahwa cahaya matahari atau sinar terang bisa menggelapkan tampilan serta membikin silau. Pertimbangkan lingkungan serta keadaan pencahayaan kamu untuk memastikan visibilitas serta keterbacaan di beragam waktu dalam sehari.

Tip 3. Rencanakan Kabel serta Konektivitas
Pengkabelan merupakan sesuatu yang harus direncanakan serta dilakukan secara efektif. Sarang kabel tikus bakal berarti berjam-jam kerja ekstra serta kehilangan produktivitas di masa depan.

Tip 4. Rencanakan Pemasangan Anda
Ada berbagai variasi pemasangan di video wall. Anda perlu mempertimbangkan dinding serta sistem pemasangan kamu dapat menangani berat serta ukuran layar.

Tip 5. Menyediakan Konten yang Memikat
Untuk konten video wall, kamu bisa membikin konten baru atau memakai kembali konten lama. Tetapi konten seharusnya selalu menarik dan relevan bagi konsumen Anda. Ada banyak metode untuk mengirimkan konten ke video wall Anda. Anda bisa mempunyai format video standar (mis. .Mp4, .avi, .mpg, dll.) yang dipegang dalam daftar putar serta direproduksi dalam satu lingkaran pada tampilan Anda.